Wednesday 8 June 2011

De Marrakesh Real Estate di Bandung



Produk terbaru dari developer terpercaya Margahayuland. Dibangun di atas lahan seluas 12.5 Ha dengan konsep unik yang pertama kali ada di Bandung, dimana bangunan rumah, fasilitas dan lingkungan perumahan dibangun dengan Moroccan Style.

Anda dapat menikmati suasana lingkungan Maroko dengan pemandangan riverside dan kolam-kolam unik, menjadikan de Marrakesh sebagai icon baru di Timur Bandung.

De marrakesh dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas pendukung yang dapat menambah kenyamanan penghuninya:

  • Mesjid indah dengan ornamen-ornamen khas maroko, yang dikelilingi kolam sebagai fasilitas pendukung keluarga sakinah. Mesjid ini rencananya akan memiliki kegiatan-kegiatan TPA dan mengaji sehingga dapat mengakomodir kebutuhan anak-anak anda akan pelajaran agama.
  • Public Piazza, pusat aktifitas yang menyediakan beragam kebutuhan warga. Dibangun dengan konsep plaza yang nyaman dan luas sebagai pusat aktifitas dan kegiatan senam, yoga, aerobic atau sekedar jalan sehat dapat dilakukan sendiri.
  • Water Piazza, taman yang sejuk dengan kolam-kolam yang unik. Kehadiran taman dengan kolam yang unik ini bertujuan dengan menjadi tempat relaksasi dan bersantai setelah hari-hari yang melelahkan.
  • Swimming Pool, dengan ornamen khas Maroko sebagai tempat relaksasi dan rekreasi anda dan keluarga.

-